BIMTEK DAN UJI COBA WEBSITE KIM SI - MAKLE' AT

  • Jun 26, 2024
  • ADRIANUS HELMUT LUAN

pada hari rabu, 26 Juni 2024 bertempat di Aula Rapat Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Belu, para admin Kim Desa/Kelurahan se- Kabupaten Belu mengikuti Bimbingan Teknis dan uji coba website Kim si- Makle'at. kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bidang Media dan Informasi Dinas kominfo Kabupaten Belu Bapak Dominikus Mali,S.Sos. Dalam sambutan pembukaannya ia berharap agar apa yang diperoleh dalam kegiatan ini bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Belu.

" saya berharap apa yang kita dapat pada hari ini menjadi sesuatu yang bermanfaat di masa yang akan datang sekaligus menjadi suatu pelajaran untuk kita agar bisa kita bagi kepada sesama" tuturnya.

Dalam kegiatan ini pulah hadir  Bapak Suri Lebo Eduardus,S.Kom yang bertugas sebagai pemateri yang begitu giat memberikan arahan dan cara mengelola Aplikasi Kim serta bagaimana agar setiap peserta mampu memahami tentang maksud kegiatan ini. Tahap demi tahap dilalui para peserta yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan ini demi mendapatkan ilmu dan pengalaman yang diberikan oleh pemateri sehingga dapat berguna apabilah sepulang nanti.